Pages

8.05.2009

Bisnis Online Dibayar tanpa Membayar

Teman-teman pasti penasaran, napa nih judulnya kayak gini, kayaknya bagus nih..
begini ceritanya.
Hari ini pagi-pagi buka facebook ternyada ada inbox, kirain dari cewe yang mau kenalan ma gw.. eh, taunya email dari k riyands, salah satu petinggi di #ngetem dan #mr_green (chanel mirc server allnerwork). Yaaaahh,,,bukan cewek yg ngirim messege(dalem ati nggerutu2)hehehe..tapi dia ngasih link utk berbisnis online tanpa keluar modal sedikitpun.

Yah begitu banyak bisnis online yg di coba, tapi karena kebanyakan, ada yg lupa tuh link nya apaan aja.. hehehe...
Nah di bisnis ini, emang sih tanpa modal sedikitpun, nggak bakal rugi, nggak beresiko, mayan juga sih utk nambah-nambah penghasilan tidak tetep.

Pasti temen2 nanya, bisnis apaan tuh kok bisa tanpa modal?
Mungkin bisnis online ini bisa di sebut bisnis yang cari orang untuk dapet untung,atau biasa dikenal dg MLM, emang dalam bisnis yg satu ini nggak gede-gede bener yang didapet, paling nggak mayan kalo bs bwt isi pulsa.. hehehe...
Di website bisnis ini banyak penawaran dan iklan, mungkin dari sanalah orang tersebut mendapatkan keuntungan dari bisnis ini.

Memang sebenarnya agak ragu juga sih dengan bisnis ini, tapi kalo nggak di coba mana kita tahu, lagian inikan gratis juga, tanpa modal.

kalo teman2 mau mencoba coba deh
Cara kerja sistem ini, dengan mengajak 10 orang kita akan dapat Rp25,- per orang nya. Emang sih 25 perak itu kecil , tapi gimana kalo dari 10 orang yang kita ajak tadi, masing-masing dapet 10 orang lagi? (coba di itung deh, saya lagi ga bawa kalkolator, hehehe) Sampe seterusnya 7 level kebawah.

Yakinkan diri temen2, ntar kalo udah bener2 yakin, langsung aja join klik Daftar yang ada di website nya..

klik gambar di bawah ini, nih website nya

kalo mau gabung.


Selamat Mencoba.

Happy blogging, Be creative!

No comments: