Pages

11.27.2011

Hello World *lagi*



Halo semua teman-teman blogger, apa kabar nih? Pastinya baik-baik aja yah, setelah sekian lama menghilang dari peredaran ngeblog, akhirnya saya putuskan buat balik lagi ke dunia per-blog-an.

Yah sebenernya rada males juga sih ngeblog, belum lagi kalo nggak ada bahan ceritaan jadi bingung mau nulis apa di blog, plus ditambah lagi dunia per-sosial network-an lagi booming, jadi males bener mau nulis yang panjang-panjang di blog *nulis di kedua sosial network itu aja jarang*. Hahaha
Selain alasan karena nggak ada bahan tulisan, kemarin saya juga disibukkan dengan kegiatan yang lain juga sih, yang lumayan menyita waktu *lebih tepatnya buang-buang waktu*.

Daripada denger saya cerita masa-masa sulit *plak*, eh cerita saya udah lama nggak ngeblog. Saya akhiri saja sesi ini..
Karena saya kuliah di bidang Sistem Informasi yang tentu saja berhubungan dengan Sistem, lebih tepat dak fokusnya ke Sistem Komputer, dan kebetulan sudah deket-deket semester akhir. Maka nantikan episode cerita saya selanjutnya.

Happy Blogger 

No comments: