Pages

8.04.2009

Any Video Converter: Bisa Konversi Semua Format Video

Ada banyak macam cara untuk menikmati video berbagai macam format di ponsel. Eits, jangan salah sangka dulu, maksudnya menikmati berbagai macam format di ponsel, bukan berarti fotmat asli yang kita dapatkan. Tetapi kita akan menggunakan freeware bernama Any Video Converter.

Any Converter merupakan aplikasi konversi format video yang mudah digunakan, dengan kecepatan konversi yang tinggi dan kualitas tetap terjaga. Aplikasi ini dapat melakukan konversi hampir semua format video seperti DivX, XviD, MOV, rm, rmvb, MPEG, VOB, DVD, WMV, AVI.

Hasil konversi video bisa dinikmati di semua jenis ponsel. Yah tergantung juda pada format yang didukungnya, bahkan konversi video nya dapat pula dinikmati di iPod dan SonyPSP. Format keluaran yang dihasilkannya berupa file avi, wmv, mp4, 3gp, wmv, flv, MPEG-1 dan MPEG-2, mpg (PAL atau NTSC).

Cara konversi sangat mudah. Setelah proses unduh selesai, lakukan instalasi sampai selesai. Sebelumnya, pastikan dulu format video apa yang Anda miliki dan ingin diubah menjadi format apa. Variasi format file video yang bisa diputar, bisa terjadi pada setiap tipe merek, karena ada segmen yang berbeda-beda, meskipun mereknya sama. (Ketok.com)

DOWNLOAD DISINI


No comments: